Film X-Men: Days of Future Past (2014)

Nonton FIlm Online Subtitle Indonesia | Kalau di bilang telat sih pasti telat update informasinya tapi tidak apa – apa ya soalnya baru sempet update info tentang film subtitle indonesianya 🙂 . Pada artikel sebelumnya saya menulis informasi seputar situs nonton film online subtitle indonesia , di artikel tersebut saya mengulas tentang situs film online dengan subtitle indonesia , kalau belum ada yang tau situs nonton film langsung saja di baca artikel sebelumnya .

Pada kali ini saya akan mengulas salah satu film box office hollywood yang paling di tunggu untuk di tonton yaitu film x-men : days of future past yang sudah tayang 23 mei 2014 lalu , walaupun film ini sudah tayang lama di bioskop ( gak lama2 juga sih ) film X-Men terbaru masih bisa kita tonton secara online di situs nonton film online gratis .

Film X-Men Days of Future Past (2014)Film X-Men: Days of Future Past bergenre action dan sci-fi ini di sutradarai oleh Bryan Singer dan di perankan oleh beberapa aktor dan aktris tenamaan holywood seperti Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman . Akan berkisah tentang Professor X (Patrick Stewart) yang mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Ia menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya. Para mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot raksasa Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan pun bekerja sama untuk mencegah sebelum kehancuran mereka terjadi di masa depan.

Dijamin deh nih film ini keren banget saya aja sampe nonton berkali – kali karena ceritanya itu yang bikin saya pengen nonton lagi 😀 , mungkin bukan cuman saya yang mau nonton berkali – kali pasti kalian yang udah nonton film x-men pasti udah nonton lebih dari sekali kan 😀 .

Sesuai dengan tagline dari blog ini yaitu nonton film online dengan subtitle indonesia kalian bisa menikmati dan menonton film X-Men terbaru ini secara online dan gratis dengan subtitle indonesia di situs nontonfilmgratis.com karena di situs tersebut kita bisa nonton film online gratis bukan hanya film X-Men: Days of Future Past (2014) saja yang bisa kita tonton kita juga bisa nonton film indonesia terbaru seperti nonton film The Raid 2 : Berandal tanpa subtitle indonesia soalnya suaranya udah indonesia , ya iyalah kan film indonesia jadi gak perlu subtitle indonesia lagi 😀

Langsung aja akses dan buka situs filmnya di nontonfilmgratis.com dan kalian disana bisa memilih film yang ingin di tonton enaknya lagi kita bisa streaming filmnya dimana saja dan kapan aja selama kita memiliki akses internet yang cukup untuk streaming dan biar tidak terjadi buffering atau loading saat streaming pakai koneksi yang cukup minimal 512 mb .

Cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan semoga info tentang film X-Men: Days of Future Past (2014) bermanfaat dan bisa streaming 🙂 . Nantikan film – film selanjutanya yang akan saya share di sini , jadi tunggu artikel selanjutnya ya dan jangan lupa di follow untuk mendapatkan update terbaru melalui email .

Tinggalkan komentar